SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Selasa, 21 November 2023

 


 

Lubuklinggau. Untuk meningkatkan pengetahuan agama warga binaan, Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel rutin melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani Islam, Pengajian dan Ceramah Keagamaan Islam, bertempat di Masjid At Tabubah Lapas Lubuklinggau, Selasa (21/11).

 

Kegiatan ini dipandu  oleh Ust Jem'at Aman dari Kemenag Kota Lubuklinnggau, Kegiatan Keagamaan ini diikuti oleh seluruh warga binaan yang beragama islam dan diawasi langsung oleh petugas jaga. Adapun  materi ceramah yang dibawakan adalah Materi Tauhid dan dilanjutkan dengan Kegiatan Program BBQ (Belajar Baca Quran) untuk seluruh warga binaan.

 

Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibbuan mengatakan kegiatan ini rutin di lakukan setiap hari untuk menambah pengetahuan warga binaan tentang keagamaan khusus yang beragama islam, dengan bekerja sama dengan Kemenag Kota Lubukinggau diharapkan kegiatan ini mampu memberikan bekal keagaman bagi warga binaan saat kembali ke masyarakat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan