SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Selasa, 25 Juli 2023

Aneka Ragam Batik Hasil Karya WBP Lapas Lubuklinggau Siap Untuk Dipasarkan

 


Lubuklinggau – Beraneka ragam batik hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Lubuklinggau kini telah mampu menarik perhatian banyak masyarakat  terbukti besarnya antusias masyarakat khususnya kota Lubuklinggau terhadap hasil karya yang dilakukan di balik jeruji tersebut.

 

Kalapas Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara didampingi Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Robby Fernandez mengungkapkan bahwa batik hasil karya WBP ini sudah layak untuk dipasarkan dan siap untuk bersaing. “Dengan cukup besarnya antusias masyarakat terhadap batik hasil karya warga binaan kami yakin bahwa hasil karya ini siap untuk bersaing dipasaran, ucap Kalapas”.

 


Selain batik lapas Lubuklinggau juga memproduksi berbagai macam kerajinan melalui bengkel kerja yang ada didalam lapas seperti alat kukus, kerajinan meubelair serta kerajinan anyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan