SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Selasa, 21 November 2023

Tingkatkan Imunitas Lapas Lubuklinggau Lakukan Senam Pagi Rutin Untuk Warga Binaan

 


 


Lubuklinggau. Dalam rangka melaksanakan program Pembinaan Jasmani serta meningkatkan imunitas warga binaan, Selasa (21/11) Lapas Lubuklinggau Kanawil Kemenkumham Sumsel  melaksanakan kegiatan senam pagi secara rutin kali ini dilaksanakan di blok hunian khusus tahanan.

 

Dengam dipimpin oleh instruktur senam dari Kodim 0406 MLM, Sertu Agus kegiatan senam dilaksanakan dengan tetap sesuai dengan SOP pengamanan diawasi oleh Kasubsi Bimkemswat dan jajaran serta petugas keamanan blok.

 

Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibbuan mengatakan kegiatan ini rutin di lakukan setiap hari secara bergantian mulai dari blok khusus tahanan, blok khusus narapidana, blok khusus wanita serta blok santri dan tipikor dengan tujuan untuk meningkatkan imunitas dan mencegah penyebaran penyakit seperti TBC dan lain sebagainya.

 

“Kegiatan Senam dilaksanakan untuk menjaga Kesehatan warga binaan, dengan tetap menerapkan SOP pengamanan untuk mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan,” ucap Kalapas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan