SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Senin, 24 Juli 2023

Peringati HAN Ke-39, 9 Anak Binaan Lapas Lubuklinggau Terima Remisi

 


Lubuklinggau, Sebanyak 9 Anak Binaan yang berada di Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel menerima remisi pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN) Ke-39, Minggu (23/07).

 

Pemberian Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM tentang remisi dilakukan secara simbolis dan berikan langsung oleh Kalapas Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara. Remisi ini menjadi bentuk penghargaan atas perubahan positif yang telah dilakukan oleh anak binaan tersebut selama menjalani pembinaan di Lapas Lubuklinggau.

 Ika Prihadi Nusantara mengatakan bahwa perinagatan Hari Anak Nasional ini bukan hanya sekedar pemberian remisi namun juga sebagai momentum bagi seluruh petugas dan masyarakat untuk terus mendukung dan berperan aktif dalam melindungi hak-hak anak serta menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung perkembangan anak-anak di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan