SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Jumat, 05 Januari 2024

Lapas Lubuklingau Kanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Apel Awal Tahun 2024 Kementerian Hukum dan HAM Secara Virtual

 


Lubuklinggau.  Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel mengikuti kegiatan apel awal tahun 2024 kementerian hukum dan ham secara virtual yang berpusat di  di Lapangan Upacara Kementerian Hukum dan HAM, Jl HR Rasuna Said Kav 6-7 Kuningan Jakarta Selatan, Jum’at (5/1).

 

Apel dipimpin langsung oleh enteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, Yassona H. Laoly  dana dilaksanakan sesuai Surat Plh Sekretaris Jenderal No: SEK-UM.04.01-05 tentang  Pedoman Apel Awal Tahun 2024 Kementerian Hukum dan HAM dan berlangsung penuh khidmat. Dalam amanatnya  Yassona H. Laoly mengatakan pentingnya komitmen kita dalam mensukseskan visi dan misi yang menjadi target dan tanggungjawab kita bersama. Saya mengajak kepada seluruh jajaran untuk terus mengasah potensi dan memperkuat fondasi yang telah kita bangun sebelumnya.

 

Manfaatkan momentum awal tahun ini untuk lebih meningkatkan kualitas kerja dan kontribusi kita terhadap kemajuan Institusi Kemenkumham yang kita cintai. Apabila selama ini kita sudah berkerja dengan penuh dedikasi, maka di tahun ini, saya harap kinerja kita lebih meningkat secara signifikan dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” ucap Yassona H. Laoly.

 


Beliau juga mengatakan bahwa Kementerian Hukum dan HAM telah menyepakati 52 (lima puluh dua) rencana aksi sebagai langkah strategis dalam meningkatkan kinerja untuk mewujudkan sasaran yang telah ditetapkan yakni “Terwujudnya Kesadaran Hukum dan HAM Masyarakat serta terbangunnya budaya kerja yang berorientasi pada kinerja organisasi yang berintegritas, efektif dan efisien”. Seluruh jajaran harus siap dan percaya diri untuk mensukseskannya dengan penuh tanggungjawab.

 

“Ada tiga hal yang menjadi perhatian kita Bersama yaitu Bekerja dengan semangat PASTI BerAkhlak dan menjunjung tinggi kejujuran, integritas serta solidaritas dalam menjalankan tugas untuk hasil yang berkualitas, perkuat sinergi dan kolaborasi baik dengan internal maupun eksternal dalam menyelesaikan setiap tantangan dan tugas dan Khusus bagi para pegawai generasi muda usia 25-45 yang menjadi sumber kekuatan “Source of power”, teruslah berinovasi memberikan kontribusi yang maksimal dan terus belajar untuk meningkatkan kinerja Kemenkumham,” ucap Menteri Hukum dan HAM.

 

Diakhir amanatnya Yassona H. Laoly mengajak sebagai seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mampu bersikap netral dan tetap bekerja secara profesional. Meskipun ASN memiliki hak pilih, namun hanya bisa digunakan dalam bilik suara bukan di media sosial maupun media lainnya. Mari kita wujudkan pemilu yang aman dan damai.

 

Sekali lagi saya ingatkan kembali, dalam mensukseskan berbagai program dan kegiatan yang telah ditetapkan dan mensukseskan resolusi 2024 yang telah dicanangkan yakni “Perkuat Sinergi Yang Semakin Pasti Dan Berakhlak Untuk Kinerja Kemenkumham Yang Berdampak”, diperlukan kesungguhan, itikad baik, kerja keras, kerja cerdas, serta kerja ikhlas dengan penuh semangat” tutur ,Yassona H. Laoly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan