SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Senin, 20 November 2023

Lakukan Koordinasi, Kalapas Lubuklinggau Kunjungi Kantor KPU Kota Lubuklinggau

 

Lubuklinggau. Dalam rangka koordinasi terkait pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 mendatang dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) khusus di lapas lubuklinggau, Kalapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel, Hamdi Hasibuan beserta jajaran mengunjungi Kantor KPU kota Lubuklinggau, Senin (20/11).

 

Kedatangan Hamdi beserta jajaran langsung disambut oleh ketu KPU kota Lubuklinggau, Topandri di ruang kerja beliau, dalam kunjungan ini ada beberapa hal yang disampaikan Kalapas Lubuklinggau selain menjadi ajang silahturahmi kunjungan ini juga sebagai bentuk persiapan lapas lubuklinggau dalam menghadapi pemilu yang akan datang mengingat setiap warga negara memilik hak suara dalam pemilu tidak terkecuali warga binaan yang ada di lapas.

 

Kalapas Lubuklinggau juga berharap agar pihak KPU kota Lubuklinggau dapat memberikan sosialisasi terkait pemilu secara rutin terhadap warga binaan sehingga para warga binaan dapat memahami syarat-syarat dan ketentuan saat pemilu nanti.

 

“mengingat semakin dekatnya pemilu, kami berharap warga binaan lapas lubuklinggau tetap dapat memberikan suara pemilihan melaui TPS khusus yang ada di lapas nantinya,” ucap Kalapas.

 

Ketua KPU Kota Lubuklinggau juga mengapresiasi gerak cepat dan koordinasi yang rutin dari pihak lapas terkait terkait pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 mendatang dan Tempat Pemungutan Suara (TPS) khusus di lapas lubuklinggau, beliau berharap sampai dengan hari pemilu nanti keadaan didalam lapas dapat berlangsung kondusif sehingga warga binaan dapat memberikan hak suara dalam pemilu 2024 nanti.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan