SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Kamis, 02 November 2023

Kalapas Lubuklinggau Lakukan Penertiban Jaringan Instalasi Listrik

 


Lubuklinggau- Tidak menunggu waktu yang lama Kalapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel , Hamdi Hasibuan didampingi Kepala Urusan Umum, Yuliotman melakukan pengecekan dan penertiban instalasi jaringan listrik di area kantor dan blok hunian, Kamis (2/11).

 

Hal ini merupakan Langkah Kalapas Lubuklinggau dalam mengantisipasi adanya gangguan keamanan yang mana Lapas Lubuklinggau merupakan objek vital di Kota Lubuklinggau sehingga jaringan listrik menjadi perhatian khusus Hamdi Hasibuan. Selain itu juga penertiban ini merujuk kepada Menindaklanjuti Surat Edaran Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS-PK.02.10.01-1147 perihal Langkah Progresif sebagai Tindak Lanjut atas Penertiban Jaringan Listrik, Handphone, peningkatan kewaspadaan keamanan dan ketertiban pada UPT Pemasyarakatan.

 

"Segala langkah progresif telah dilaksanakan dan terus diupayakan oleh seluruh jajaran Lapas Lubuklinggau dalam meningkatkan kewaspadaan dan deteksi dini dalam mengantisipasi kemungkinan timbulnya gangguan keamanan dan ketertiban", tegas Hamdi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan