SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Selasa, 02 Januari 2024

Apel Perdana Tahun 2024, Kalapas Lubuklinggau Pacu Semangat Petugas dan Ingatkan Tugas Pokok dan Fungsi

 


Lubuklinggau. Mengawali Tahun 2024 dengan suasanaa yang cerah, Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel melaksanakan apel petugas perdana yang dipimpin langsung oleh Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan bertempat di lapangan olahraga Lapas diikuti oleh seluruh petugas Lapas Lubuklinggau, Selasa (2/1/2024).

 

Dalam arahannya Hamdi mengajak seluruh petugas agar terus meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta terus menjaga integritas sehingga mampu mencapai kinerja yang baik dan optimal senaada dengan slogan Lapas Lubuklinggu yaitu Profesional, Aman, Disiplin, Edukatif dan Kreatif (PADEK). “Mengawali tahun baru ini mari bersama-sama kita tingkatkan semangat dan integritas, jadikan pengalaman di tahun 2023 sebagi bahan evaluasi untuk menjadi lebih baik lagi ditahun 2024 ini, “ ucap Kalapas.

 

Selain itu Kalapas Lubuklinggau tidak bosan mengingatkan tentang tugas pokok dn fungsi Dimana kekompakan dan sinergitas antar petugas merupakan kunci dalam pelaksanaan tersebut, segala permasalahan akan teratasi jika sinergitas antar petugas berjalan dengan baik.

 

“Kuncinya ada di kita, sebagai petugas harus menjaga kekompkan dn sinergitas serta marwah sebagai petugas sehingga tugas dapat terlaksana dengan baik,”  sambung Hamdi

 

Terakhir dalam arahanya dengan tegas Kalapas mengatakn kepada petugas agar tidak terlibat dengan praktik penyelundupan dan penyalahgunaan narkoba, handphone serta praktik pungutan liar (pungli) yang dapat mencoreng nama baik Lapas Lubuklinggau.

 

“Sesuai arahan Unit Eselon I dan Kantor Wilayah, jangan ada petugas yang terlibat dengan Halinar, Lapas Lubuklinggau akan menindak tegas petugas yang terindikasi terlibat,” ucap Kalapas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan