SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Selasa, 07 November 2023

Silahturahmi Dengan APH Terkait, Kalapas Lubuklinggau Kunjungi BNNK Musi Rawas

 


Musi Rawas- Kalapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel, Hamdi Hasibuan melakukan kunjungan ke BNNK Musi Rawas dalam rangka memperat tali silahturahmi dan bekoordinasi terkait komitmen Lapas Lubuklinggau dalam menciptakan lingkungan lapas yang bebas dari narkoba, Selasa (7/11).

 

Didampingi Kasi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik (Binadik), Somad dan Kasi Administrasi dan Tata tertib, Abdul Rafik, Kalapas Lubuklinggau mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Lapas Lubuklinggau ikut andil dalam pemberantasan peyalahgunaan narkoba di wilayah silampari.

 

“Sesuai dengan yang dinstruksikan oleh DItjen Pemasyarakatan, SInergitas dengan APH terkait termasuk BNNK adalah salah satu kunci pemasyarakatan maju sehingga kegiatan ini akan terus dilakukan mengingat banyaknya hal berkaitan antara Lapas dan BNNK,” ungkap Hamdi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan