SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Selasa, 07 November 2023

Perkuat Sinergi Kalapas Lubuklinggau Lakukan Kunjungan Ke Kejari Lubuklinggau



Lubuklinggau- Sebagai bentuk sinergitas dan koordinasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan penegakan hukum, Kalapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel, Hamdi Hasibuan didampingi Kasi Pembinaan Narapidana dan Anak Didik (Binadik), Somad dan Kasi Administrasi dan Tata tertib, Abdul Rafik melakukan kunjungan ke Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, Selasa (7/11).

 

Kedatangan Hamdi dan jajaran langsung disambut langsung oleh Kajari Lubuklinggau, Riyadi Bayu Kristianto dalam pertemuan ini Hamdi menjelaskan bahwa pihak lapas sangat berterima kasih dengan kerjasama yg selama ini terjalin selama ini, beliau juga mengatakan bahwa akan terus meningkatkan kualitas pelayanan dalam penegakan hukum diantaranya pelaksanaan Penempatan Tahanan yang sudah mempunyai putusan hukum yang tetap atau Inkracht.

 

“Dengan terjalinnya sinergitas yang baik kami dapat meningkatkan kualitas pelayanan baik dari pihak lapas maupun pihak kejaksaan,” ungkap Hamdi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan