SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Senin, 30 Oktober 2023

Pimpin Apel Perdana, Kalapas Lubuklinggau Ingatkan 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju

 


Lubuklinggau- Kalapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel, Hamdi Hasibuan memimpin apel perdana petugas Lapas Lubuklinggau semenjak beliau dilantik tanggal 23 Oktober 2023, Senin  (30/10).

 

Apel yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural eselon IV dan V serta seluruh petugas , bertempat di lapangan olahraga Lapas, Hamdi menyampaikan 3 + 1 kunci pemayarakatan maju yakni  melakukan deteksi dini, pemberantasan narkoba, serta membangun sinergi dengan aparat penegak hukum lainnya dan tidak lupa Back To Basic.

 


Selain itu mantan Kepala LPKA Palembang ini juga menyikapi dinamika yang sering terjadi di lapas lubuklinggau serta dengan tegas mengatakan bahwa tidak akan pandang bulu memberikan sanksi terhadap petugas yang terlibat dalam penyalahagunaan narkoba, pungli (Halinar) dan ikut serta dalam mencoreng nama baik Institusi.

 

“Saya berharap seluruh petugas harus menjaga kekompakan dan integritas dalam membangun citra baik lapas lubuklinggau, semua yang terkait dengan hal Halinar akan kita bersihkan bersama-sama,” ungkap Kalapas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan