SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Kamis, 26 Oktober 2023

Gerak Cepat, Kalapas Lubuklinggau Pimpin Rapat Pejabat Struktural

 


Lubuklinggau. Kalapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel, Hamdi Hasibuan bergerak cepat dengan langsung memimpin rapat pejabat struktural sesuai acara serah terima jabatan dan pisah sambut, Kamis (26/10).

 

Rapat diawali dengan perkenalan diri oleh Kalapas dan pejabat struktural yang baru dilanjutkan membahas tentang tugas pokok dan fungsi (tupoksi) setiap seksi dan sub seksi. Hamdi Hasibuan mengatakan dalam arahannya bahwa kunci dari terlaksananya tupoksi dengan baik  ialah sinergitas antar seksi dan sub seksi serta kekompakan petugas. Beliau juga menegaskan agar setiap petugas menjaga integritas dengan tidak melakukan perbuatan yang melanggar peraturan dan mencoreng nama institusi.

 

“Jaga Integritas dan kekompakan antar petugas , jangan terlibat dengan penyalahgunaan narkotika, kegiatan perjudian serta hal-hal yang dapat mencoreng nama baik institusi,” ucap Kalapas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan