SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Kamis, 23 November 2023

Kancab Bank BRI Lubuklinggau Silahturahmi Ke Lapas Lubuklinggau

 

Lubuklinggau. Membangun silaturahmi dan sinergitas antara dua institusi, Kepala Cabang Bank Rakyat Indonesia (BRI) Lubuklinggau, Ario seno hadinur dhani melakukan kunjungan ke Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemekumham Sumsel yang langsung disambut hangat Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan dan jajaran  diruang kerja beliau, Kamis (23/11)

 

Kunjungan Ario seno hadinur dhani didampingi staf menjadi rangkaian sosialisasi terkait penawaran kerjasama dan rencana paparan produk dari Cabang Bank BRI Lubuklinggau bagi pegawai Lapas Lubuklinggau. Dalam penyampaiannya, Ario seno hadinur dhani mengatakan, kunjungan yang dilakukan merupakan upaya Bank BRI dalam memperluas jangkauan layanan ke masyarakat, termasuk Lapas Lubuklinggau diantaranya.

 

Diawali dengan pertukaran informasi tentang institusi masing-masing kedua belah pihak dilanjutkan penyampaian maksud kedatangan Ario seno hadinur dhani memperkenalkan produk-produk perbankan Bank BRI bagi pegawai Lapas Lubuklinggau.

 

Selain itu dalam kunjungan ini, Kepala Bank BRI Cabang Lubuklinggau juga berkesempatan melihat secara langsung bagaimana sarana dan prasarana layananan yang ada di Lapas Lubuklinggau yang digunakan untuk  memberikan pelayanan yang optimal bagi para warga binaan.

 

“Selain bersilaturhami dengan Kalapas Lubuklinggau sebagai pejabat baru yang memulai tugasnya di kota Lubuklinggaui, kami juga memperkenalkan sejumlah produk yang dimiliki Bank BRI yang bisa dimanfaatkan pegawai  Lapas Lubuklinggau,” ungkap Ario.

 

Menyambut baik dari misi kunjungan ini Kalapas Lubuklinggau, Hamdi Hasibuan memastikan pihaknya selalu terbuka untuk menjalin kerjasama yang dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

 

“Terima kasih atas penghormatan dan perhatian dari pihak Cabang Bank BRI Lubklinggau. Kerjasama yang ditawarkan, baik dalam membangun sinergi positif antara Lapas Lubuklinggau dan Bank BRI sangat kami apresiasi,” ucap Kalapas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan