SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Jumat, 15 September 2023

Kalapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel Menghadiri Rakor Tingkat Kota Lubuklinggau




Lubuklinggau. Kalapas Lubuklinggau Ika Prihadi Nusantara menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) tingkat kota Lubuklinggau yang dipimpin langsung oleh Walikota Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe bertempat di gedung Kesenian kota Lubuklinggau, Jum'at (15/09).


Selain menjadi wadah silahturahmi Rakor ini juga mengevaluasi kinerja Nanan-sapaan akrab H SN Prana Putra Sohe, selama sepuluh tahun menjabat sebagai Wali Kota Lubuklinggau.


Dalam pidatonya, H SN Prana Putra Sohe, mengungkapkan sejumlah fakta yang mengesankan selama dirinya berkarir sebagai pejabat publik bersama Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar, telah banyak pencapaian yang signifikan dalam progres pembangunan.

Kalapas Lubuklinggau saat dikonfirmasi juga memberikan apresiasi terhadap Wali Kota dan Wakil Wali Kota Lubuklinggau terkhusus atas perhatian mereka sebagai pemimpin daerah terhadap Warga Binaan yang ada di dalam Lapas.

"Kami berterika kasih kepada bapak SN Prana Putra Sohe dan bapak Sulaiman Kohar yang mana sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota memberikan perhatian khusus terhadap WBP yang ada di Lapas Lubuklinggau, dengan memberikan beberapa bantuam sarana dan prasarana penunjang pembinaan di dalam Lapas," ucap Kalapas

Rakor ini juga dihadiri oleh Forkompimda kota Lubuklinnggau dan kepala instansi dan kedinasan yang menjadi undangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan