SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Kamis, 27 April 2023

Apel Pagi Pegawai Dan Renungan Serta Do’a Peringatan HBP Ke- 59 Lapas Lubuklinggau

 


Lubuklinggau – Bertepatan dengan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke- 59, Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelar Apel Pegawai dan renungan serta do’a  bersama, dipimpin langsung oleh Kalapas Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara bertempat di Lapangan Olahraga Lapas, Kamis (27/04).


Ika Prihadi Nusantara dalam amanatnya tidak henti-hentinya mengingatkan kepada jajaran agar dapat bekerja dengan penuh integritas serta menjaga harkat martabat sebagai petugas.

”kiranya kita jadikan momentum ini untuk terus memperbaiki diri dan menjadikan Pemasyarakatan organisasi yang dicintai di negeri ini. Mari kita semua niatkan mulai detik ini untuk terus berbenah, meningkatkan kinerja dan pengabdian tanpa kenal lelah, menjunjung tinggi kewibawaan organisasi dengan tidak merusaknya hanya karena sebatas rupiah atau karena janji-janji manis para pelaku kejahatan sehingga kita lari dari amanah,” ucap Kalapas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan