SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Rabu, 01 September 2021

KUNJUNGI LAPAS KELAS IIA LUBUKLINGGAU, KADIVIM : KITA HARUS MEMPUNYAI "SENSE OF BELONGING"

 




Lubuklinggau - Dalam rangka menghadapi simulai Tim Penilai Internal (TPI), Kepala Divisi Keimigrasian  Kementerian Hukum dan HAM Sumatera selatan, Bapak Herdaus, S. H., M. H. Beserta jajarannya berkunjung ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau guna memberikan semangat serta motivasi kepada Kalapas Lubuklinggau beserta jajarannya untuk bisa meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2021, Rabu (1/9).

Bertempat diaula Lapas kedatangan Kepala Divisi Keimigrasian ini disambut baik oleh Kalapas Kelas IIA Lubuklinggau, Imam Purwanto.

"Selamat datang di Kota Lubuklinggau Bapak Kadiv Keimigrasian beserta jajaran kami ucapkan terima kasih telah berkenan hadir di Lapas Lubuklinggau, sambut imam.

Dalam pengarahannya bapak Herdaus menyampaikan kepada para pegawai Lapas Lubuklinggau untuk bisa mempunyai "a sense of belonging" atau rasa memiliki, terutama bagi pegawai yang asli dari kota Lubuklinggau. 

"Kita semua harus mempunyai a sense of belonging" atau rasa memiliki sehingga dapat menumbuhkan integritas dalam mewujukan WBK" , ujar Kadiv Keimigrasian

Beliau juga sangat mendukung kepada Lapas Lubuklinggau agar mendapatkan Predikat Wilayah Bebas dari Korupsi. Karena menurutnya Lapas Lubuklinggau sendiri sudah pantas mendapatkan predikat tersebut jika dinilai dari berbagai aspek. Salah satunya dengan sistem layanan yang sangat membantu memudahkan warga masyarakat bahkan warga binaan apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan