SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Senin, 06 September 2021

"KAKANWIL MENYAPA" LAPAS KELAS IIA LUBUKLINGGAU



LUBUKLINGGAU - Seluruh petugas Lapas Lubuklinggau tanpa terkecuali mengikuti agenda kegiatan "KAKANWIL MENYAPA"  Senin (06/09/2021).

Kegiatan “Kakanwil Menyapa” ini merupakan sarana silaturahmi dalam situasi pandemi sekaligus komunikasi antara Kakanwil dengan jajaran pegawai pada UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel. Kegiatan ini juga merupakan media monitoring Kakanwil terhadap kesehatan pegawai maupun Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) pada UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Mengawali kegiatan, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau, Imam Purwanto menyampaikan laporan terkait kondisi kesehatan pegawai, capaian kinerja, hingga kondisi aktual yang ada di Lapas Lubuklinggau. 

“Jumlah pegawai di Lapas Lubuklinggau berjumlah 65 orang yang semuanya telah melaksanakan Vaksinasi Covid-19” ungkap Imam.

Selanjutnya, Kalapas menyampaikan bahwa saat ini sudah dilakukan Vaksinasi Covid-19 terhadap 900 orang warga binaan, bekerja sama dengan Polres Kota Lubuklinggau, Kodim 0406 MLM, dan Rumah Sakit Pembantu 02.09.02 Lubuklinggau.

Selanjutnya, Kakanwil dalam arahannya mengucapkan selamat atas atas penghargaan yang telah dicapai Lapas Lubuklinggau sebagai peringkat terbaik penilaian IKPA semester 1 kategori pagu kecil dari Kementerian Keuangan.

Kakanwil juga menyampaikan arahan terkait Pembangunan Zona Integritas khususnya di Lapas Lubuklinggau. 

“Kemarin sudah dilakukan evaluasi oleh TPI, maka perhatikan apa yang menjadi catatan dan rekomendasi dari TPI, segera tindak lanjuti sehingga tidak menjadi pertanyaan di kemudian hari. Selain itu Ketua Pokja harus benar-benar menguasai apa yang menjadi pembahasan di areanya masing-masing,” ujar Kakanwil.

“Pembangunan Zona Integritas ini adalah komitmen antara pimpinan dan jajaran. Internalisasikan pemahaman dan sosialisasikan terkait hal tersebut kepada warga binaan,” tutup Kakanwil.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Divisi Pemasyarakatan, Dadi Mulyadi yang menyampaikan terkait teknis-teknis pengamanan serta hadir juga Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto, yang menyampaikan mengenai hal fasilitatif seperti realisasi angggaran, capaian IKPA, PNBP dan lain-lain juga Kepala Bagian Umum, Herman Sawiran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan