SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Kamis, 02 September 2021

40 ORANG PETUGAS LAPAS KELAS IIA LUBUKLINGGAU IKUTI TES PSIKOLOGI PENGPIN SENJATA API



LUBUKLINGGAU- Sebagai Petugas Pemasyarakatan yang memiliki tugas menjaga Warga Binaan  dan mengamankan Keadaan Lapas dari ganguan keamanan dan ketertiban diwajibkan memiliki karakter dan kejiwaan yang baik.

Selaras dengan itu sebanyak 40 Orang Petugas Lapas Kelas IIA  mengikuti Tes Psikologi Penggunaan Pinjam Pakai (Pengpin) Senjata Api yang dilakukan di aula Lapas Kelas IIA Lubuklinggau di hadiri oleh Kasubag Psipers Bagian Psikologi Ro SDM Polda Sumatera Selatan, Kompol. Jarot Budi Purnomo SPsi. beserta tim dari Polda Sumatera Selatan, Kamis (02/09).



Kompol. Jarot Budi Purnomo SPsi mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi Lapas Lubuklinggau yang cepat dalam bersinergi dalam urusan Psikologi Penggunaan Pinjam Pakai Senjata Api mengingat Lapas merupakan tempat yang rawan sehingga Senjata Api merupakan sarana dalam menjalankan tugas khususnya di bagian pengamanan.

Tes ini diharapkan dapat menentukan karakter masing-masing petugas dalam melaksanakan tugas menggunakan Senjata Api serta menjadi tolak ukur dalam menentukan karakter petugas Lapas Kelas IIA Lubuklinggau.

Imam Purwanto selaku Kalapas Lubuklinggau berharap semua yang mengkuti tes ini dapat memenuhi Syarat dalam Penggunaan Senjata Api saat melaksanakan kedinasan. 

" saya harapkan semua memenuhi syarat dalam tes psikoligi ini untuk bisa menggunakan senjata api dalam bertugas , ini semua demi keamanan kita bersama, ucap Kalapas .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan