SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Selasa, 13 Juli 2021

LAPAS LUBUKLINGGAU MENGIKUTI PENGARAHAN DARI KAKANWIL KEMENKUMHAM SUMSEL

LUBUKLINGGAU - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau mengikuti arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan secara virtual terkait PPKM dan Pengaturan Pola Kerja Pegawai di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI (Selasa, 13 Juli 2021) bertempat di aula Lapas Lubuklinggau.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Bapak Indro Purwoko mengungkapkan bahwa para Kepala Divisi serta KUPT pada Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel wajib melakukan pengawasan dan pengendalian sistem kerja pegawai ASN nya masing-masing dalam pengaturan jumlah pegawai yang melaksanakan tugas dikantor maupun dirumah. "Ka.UPT dalam pengaturan penerapan sistem kerja pegawai ASN tentang pelaksanaan tugas kedinasan dikabtor (WFO) dan pelaksanaan tugas kedinasan dirumah (WFH) dengan memperhatikan status dan kondisi wilayah masing-masing dalam penzonasian kategori wilayah resiko rendah/sedang/tinggi melalui Pemerintah Daerah/Kota masing-masing". Jelas Kakanwil

Kakanwil juga menegaskan untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan 6M dilingkungan kerja, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilitas, dan meminimalir penyebaran. "Laksanakan 3T (Swab Antigen/PCR) ke seluruh pegawai dan laporkan hasil pelaksanaan kepada Sekretaris Jenderal dengan tembusan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel". Perintah Kakanwil.

Kakanwil juga menegaskan untuk tidak melakukan perjalanan dinas ke kabupaten/kota berzona Merah, pembatasan Cuti bagi ASN, serta pemberian hukuman disiplin bagi ASN. "Pegawai ASN yang melaksanakan tugas kedinasan dirumah (WFH) tetap melnerapkan pola pelaksanaan kerja sesuai mekanisme seperti Rekam kehadiran pegawai secara online melalui SIMPEG KUMHAM, mengisi jurnal harian pegawai berdasarkan SKP yang ditetapkan, Koordinasi dan komunikasi secara intens dengan Atasan Langsung, serta Tidak berpergian keluar rumah selama jam kerja". Tutup Kakanwil.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan