SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Rabu, 09 Juni 2021

HADIRI KEGIATAN MoU KANTOR WILAYAH DENGAN PERTAMINA RU III, KALAPAS LUBUKLINGGAU DUKUNG PROGRAM KANTOR WILAYAH

 


Palembang - Kalapas Kelas IIA Lubuklinggau, Imam Purwanto turut hadir dalam kegiatan penandatanganan kerja sama antara Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi ManusiaSumatera Selatan dengan Pertamina RU III tentang Pembinaan dan Pembimbingan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) guna mewujudkan WBP yang berdaya guna dan berhasil yang dilaksanakan di Hotel Santika Premier Palembang, Rabu (9/6).

Dikutip dari website resmi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan, penandatanganan ini dilakukan oleh Kepala Kantor Wilayah, Indro Purwoko dengan General Manager Pertamina RU III, Mohammad Hasan Efendi. Kerja sama ini merupakan Implementasi dari slogan Kementerian Hukum dan HAM yaitu "sinergi" langkah ini sangat diapresiasi oleh Kepala Kantor Wilayah yang didampingi Kepala divisi Pemasyarakatan, Dadi Mulyadi.


Pada acara ini, turut juga GM Pertamina RU III Area Manager Communication, Relationship & CSR (Siti Rachmi Indahsari) dan Manager Health, Safety, Security and Environmental (Binsar Butar Butar). Kakanwil Kemenkumham Sumsel  berharap, sinergitas ini dapat mewujudkan pembimbingan yang mampu bersaing, mendatangkan hasil dan manfaat bagi masyarakat. Sehingga pada akhirnya para narapidana dapat berperan kembali sebagai anggota masyarakat yang bebas dan bertanggung jawab.

Senada dengan apa yang diharapakan Kantor Wilayah, Lapas Kelas IIA Lubuklinggau yang merupakan Unit Pelaksana Teknis (UPT) dibawah Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan sangat mendukung adanya kerja sama ini dan berharap kegiatan ini juga berpengaruh terhadap pembinaan dan pembimbingan WBP yang ada di Lapas Kelas IIA Lubuklinggau


" Lapas Kelas IIA Lubuklinggau sangat mendukung kerja sama ini yang merupakan Implementasi dari Slogan "sinergi" dan kami berharap kerja sama ini mampu mewujdkan yang berdaya guna dan bermanfaat untuk masyarakat", ungkap kalapas. (Dokumentasi : Humas Sumsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan