SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Rabu, 10 Februari 2021

LAPAS KELAS IIA LUBUKLINGGAU TUAN RUMAH DEKLARASI JANJI KINERJA DAN PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS SE KORWIL LUBUKLINGGAU

BERITA LAPAS - Rabu, 10 Februari 2020 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau bersama dengan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se korwil Lubuklinggau meliputi Lapas Narkotika Muara Beliti, Lapas Empat Lawang, Lapas Surulangun Rawas serta Bapas Muratara melaksanakan Apel deklarasi janji kinerja dan pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM bertempat di Lapangan Olahraga Lapas Lubuklinggau.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian hukum dan HAM Sumatera selatan, Rifqi Adrian Kriswanto, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Selatan, Andrian Agustiansyah serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Lubuklinggau. 

Kegiatan diawali dengan sambutan Kepala Ombudsman RI Perwakilan Sumatera Selatan dan Wakil Walikota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar. Dilanjutkan dengan pelaksanaan apel deklarasi janji kinerja dan penandatanganan komitmen bersama pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM.

Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian hukum dan HAM Sumatera Selatan, Rifqi Adrian Kriswanto yang bertindak sebagai pembina apel dalam amanatnya mengungkapkan bahwa pencanangan zona integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK)  dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui Reformasi Birokrasi. "Kita semua bertanggung jawab menciptakan pembangunan zona integritas di lingkungan kerja masing-masing. Jika itu dilakukan, WBK dan WBBM menjadi suatu hal yang sudah seharusnya kita lakukan dan dilaksanakan". Ungkapnya.

"Dengan tantangan yang kita hadapi saat ini, mari kita satukan visi, terus perkuat sinergi dan kolaborasi di jajaran Kementerian Hukum dan HAM yang lebih PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif)". Tutup Kadiv Administrasi.
















2 komentar:

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan