SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Selasa, 07 Juli 2020

TELECONFERENCE TINDAK LANJUT HASIL RAKOR PENGENDALIAN CAPAIAN KINERJA DAN PENGUATAN TUSI SERTA CORPORATE UNIVERSITY

BERITA LAPAS - Kalapas Lubuklinggau, Imam Purwanto beserta jajaran dan seluruh staf Lapas Kelas IIA Lubuklinggau mengikuti kegiatan Teleconference dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan mengenai Tindak Lanjut Hasil Rakor Pengendalian Capaian Kinerja dan Penguatan Tusi serta Corporate University melalui Aplikasi Zoom (Selasa, 07 Juli 2020) bertempat di aula Lapas Kelas IIA Lubuklinggau.



Kegiatan diawali dengan yel-yel New Normal dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Setelah Berdoa Bersama, acara dilanjutkan kembali dengan arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan, Bapak Ajub Suratman. Dalam Arahannya Bapak Kakanwil menyampaikan  pentingnya inovasi-inovasi dalam pelaksanaan pelayanan guna menciptakan citra positif di masyarakat. Kakanwil juga menekankan kepada seluruh KUPT agar menciptakan lingkungan yang bersih serta yang "ENDANG" (Enak Dipandang). Dan tidak lupa melaporkan segala bentuk kegiatan maupun kejadian ke Kanwil Kumham Sumsel agar dapat langsung diteruskan ke Unit Kementerian Hukum dan HAM di Jakarta.


Kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Kepala Divisi Administrasi, dalam arahannya Kadiv Administrasi menekankan kepada UPT yang diusulkan untuk WBK/WBBM agar aktif mengisi aplikasi yang telah disediakan seperti Aplikasi E-RB, E-Monev, E-Performance, dll.

Dalam kesempatan ini, Kepala Divisi Pemasyarakatan juga menyampaikan tiga poin penting yang harus dilaksanakan oleh seluruh UPT di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan. Poin pertama mengenai pentingnya Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Poin Kedua menekankan kepada Seluruh KUPT agar memberantas Narkoba di dalam Lapas dan Poin Ketiga agar selalu berkoordinasi dengan instansi terkait.


Menanggapi Hasil dari Teleconference, Kalapas Lubuklinggau, Imam Purwanto menyampaikan siap melaksanakan arahan-arahan yang diberikan dan akan terus melakukan Inovasi-Inovasi mengenai Pelayanan Publik serta melanjutkan Koordinasi-Koordinasi dengan Instansi Terkait guna Deteksi Dini Gangguan Kamtib serta Pencegahan Peredaran Gelap Narkotika di Lapas Lubuklinggau.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan