SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Sabtu, 04 Juli 2020

PENUTUPAN KULIAH KERJA NYATA (KKN) DAN ORIENTASI LAPANGAN TARUNA DAN TARUNI POLTEKIP ANGKATAN LII




BERITA LAPAS – Kegiatan penutupan Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan Orientasi Lapangan Taruna Poltekip Angkatan LII telah selesai dilaksanakan hari Ini (Sabtu, 04 Juli 2020) bertempat di aula Lapas Kelas IIA Lubuklinggau.


Kegiatan diawali dengan sambutan dari perwakilan Taruna Poltekip Angkatan LII, saudara M. Fadhli Noval. Dalam sambutannya, Noval menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kalapas dan seluruh jajarannya atas kesempatan, ilmu serta wejangan yang diberikan selama melaksanakan KKN dan Orientasi Lapangan serta berharap apa yang didapatkan selama berada di Lapas Lubuklinggau dapat menjadi bekal untuk dikemudian hari.


Pada kesempatan ini juga, Kalapas Lubuklinggau, Imam Purwanto juga berharap kepada para Taruna dan Taruni agar selalu belajar dengan giat serta mematuhi peraturan dan arahan dari pembina. Kalapas juga berharap Para Taruna/i untuk selalu menjaga kekompakan, harga diri serta nama baik Korps Pemasyarakatan.

Perlu diketahui, Para Taruna/i yang melaksanakan kegiatan KKN dan Orientasi Lapangan di Lapas Lubuklinggau berjumlah 07 orang. Masing-masing 05 orang Taruna/i melaksanakan KKN dan 02 orang taruna/i melaksanakan Orientasi Lapagan. KKN dan Orientasi Lapangan dilaksanakan sejak tanggal 08 Juni 2020 sampai dengan 04 Juli 2020. Selama berada di Lapas, selain melaksanakan KKN dan Orientasi Lapangan, para Taruna/i juga ikut melaksanakan seluruh kegiatan yang diadakan oleh Lapas Lubuklinggau dengan baik.

Kegiatan ditutup dengan pemberian cinderamata dari dan kepada Taruna/i Poltekip Angkatan LII.
Selamat dan Sukses kepada adik-adik Taruna Poltekip, perjalanan kalian masih panjang. Doa kami selalu menyertaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan