SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Jumat, 17 Juli 2020

CINTA NKRI, DUA NAPI TERORIS LAPAS LUBUKLINGGAU MENGIKUTI UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL

BERITA LAPAS - Guna memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan terhadap bangsa dan negara, Lapas Lubuklinggau menggelar Upacara Bendera Peringatan Hari Kesadaran Nasional (Jumat, 17 Juli 2020) bertempat di lapangan olahraga Lapas Lubuklinggau. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasubsi Registrasi, Abi Suhada. Serta hadir juga dalam Upacara Bendera Kalapas Lubuklinggau, Imam Purwanto beserta jajarannya.


Upacara Peringatan Hari Kesadaran Nasional ini sedikit berbeda, selain Petugas Upacara yang terdiri dari Para Warga Binaan Lapas Lubuklinggau, Upacara juga diikuti oleh Dua Napi Teroris beserta Narapidana Lainnya. Dalam amanatnya Inspektur Upacara mengajak kepada para Warga Binaan agar tetap mengikuti aturan yang telah ditetapkan dan mengikuti program pembinaan yang diadakan oleh pihak Lapas. Inspektur Upacara juga meminta kepada para pegawai untuk tetap menjaga integritas dan kekompakan demi mewujudkan Lapas Lubuklinggau meraih predikat WBK.


Setelah Upacara berakhir, Kalapas memberikan pengarahan kepada seluruh Warga Binaan yang menjadi petugas serta peserta upacara. Kalapas Lubuklinggau, Imam Purwanto mengatakan bahwa Upacara ini sebagai bentuk upaya untuk meningkatkan, memelihara serta memupuk rasa nasionalisme, patriotisme, dan bela negara. Kalapas juga memberikan apresiasi kepada Dua Narapidana Teroris yang secara sukarela turut hadir dan mengikuti Upacara Bendera kali ini. Ini menunjukkan bahwa program pembinaan yang ada di Lapas Lubuklinggau telah berjalan dengan baik.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan