SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI LEMBAGA PEMASYARAKATAN KELAS IIA LUBUKLINGGAU. KAMI MENERIMA SEGALA BENTUK PENGADUAN, KRITIK MAUPUN SARAN TERKAIT PELAYANAN PUBLIK YANG KAMI BERIKAN

Jumat, 27 Desember 2019

TELECONFERENCE "REFLEKSI AKHIR TAHUN"


BERITA LAPAS - Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau mengikuti Teleconference bertajuk "Refleksi Akhir Tahun" yang diselenggarakan oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI melalui aplikasi zoom  (Jum'at, 27 Desember 2019) bertempat di ruangan Teleconference Lapas Lubuklinggau. Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 08.00 wib dibuka langsung oleh  Sekjen Kemenkumham RI, Bambang Rantam Sariwanto. 



Dalam arahannya, Bambang Rantam Sariwanto melalui Kepala Biro Perencanaan menyampaikan beberapa hal terkait Perencanaan dan Penganggaran dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM. Hal-hal yang disampaikan berupa Capaian Kinerja Anggaran Tahun 2019, Rencana Kerja Tahun 2020 dan Rekomendasi perbaikan anggaran Tahun 2020. 

Setelah istirahat siang kegiatan Teleconference dilanjutkan dengan pemberian Predikat Kepada Pimpinan Unit Pelaksanaan Teknis yang mampu menjadi pelopor terciptanya Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) langsung oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yassona H Laoly.

Dalam sambutannya beliau mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi tinggi kepada Pimpinan UPT yang mendapatkan Predikat WBK dan WBBM. Beliau berpesan agar terus meningkatkan kualitas dan mempertanggungjawabkan predikat tersebut serta dapat menjadi contoh terhadap Pimpinan UPT yang lainnya. "Ini bukan akhir melainkan awal dari semuanya" ucap Menteri Hukum dan HAM RI, di penghujung sambutannya beliau juga mengajak agar semua Pimpinan tinggi maupun Pimpinan UPT agar mau berusaha lebih keras dan lebih keras lagi sehingga dapat terwujud kinerja yang optimal di tahun 2020 yang sebentar lagi akan kita hadapi. 

Sementara itu, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lubuklinggau, Imam Purwanto menyambut baik arahan dari Menteri Hukum dan HAM RI serta siap menjalankan dan mengoptimalisasi program dan rencana kerja Tahun 2020 mendatang. Kalapas juga mengajak kepada seluruh jajarannya untuk ikut berpartisipasi dan meningkatkan kinerja kedepannya dalam  rangka mewujudkan Kementerian Hukum dan HAM Corporote University

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Masukannya. Semoga Hari Anda Menyenangkan